Senin, 23 Mei 2016

Telaga Bleder

Telaga bleder merupakan salah satu tempat wisata yang berada di sebuah kecamatan yaitu di kecamatan grabag. Telaga bleder tepatnya berada di desa ngasinan, kecamatan grabag, kabupaten magelang, provinsi jawa tengah. Mungkin bagi anda telaga bleder merupakan tempat yang asing, akan tetapi mudah-mudahan setelah membaca artikel ini anda bisa mengimajinasikan bagaimana telaga bleder itu dan seperti apa. 
jika anda ingin kesana cukup dengan membayar tiket masuk dan membayar parkir. tiket masuknya yaitu Rp 3000 untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp 2000 dan area parkir yang luas.  Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas kolam, gazebo, toilet, dan taman kecil.
Telaga bleder merupakan sebuah telaga yang sekarang sudah ada pengurusnya dan dijadikan tempat wisata, memang belum terkenal akan tetapi sudah banyak juga yang berkunjung ke tempat ini. Sebuah telaga yang berada di pinggir jalan dengan luas yang cukup lumayan. Telaga tersebut dikelilingi rumput-rumput hijau yang berada pada pinggir telaga. dan di dalan telaga tersebut terdapat tanaman yang tumbuh. Telaga tersebut sangat dalam jadi jika anda berjalan di tepi telaga harus hati-hati jika tidak ingin tenggelam dalam telaga tersebut. 
Disana disediakan fasilitas rekreasi antara lain kolam renang, bebek air, dan speed boat bermuatan sekitar 4-5 orang. kolam renang tersebut berada pada pinggir telaga, kolamnya hanya satu biasanya digunakan untuk anak-anak kecil yang ingin berenang. sedangkan jika anda ingin berkeliling atau menyusuri telaga dan berselfi ditengah telaga anda bisa menggunakan bebek air atau kapal kecil yang disediakan. Jika  anda menaiki bebek air anda bisa menaikinya dan mengelilingi telaga selama 3 putaran jika menggunakan kapal kecil anda dapat mengelilingi telaga selama 3 putaran juga akan tetapi membayar.

Image result for telaga bleder  Image result for telaga bleder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar